Arsip Blog

COMALinfo - Robohnya kanopi panggung di tengah area Gandulan Culinary Center (GCC) Pemalang pada Sabtu (27/5) sekira pukul 17:00wib sore disinyalir karena tidak kuatnya atap menampung air hujan.

Ditemui dilokasi kejadian, Kepala Diskoperindag Drs. Hepi Priyanto, MM. menjelaskan, pembuatan panggung tersebut sifatnya hanya sementara untuk kepentingan launcing (grand opening) saja.


“Atap panggung hanya bersifat sementara untuk keperluan launching. Itupun dibangun dengan dana talangan mengingat dari anggaran perubahan belum ada,” ucap Hepi saat dikonfirmasi dilokasi, Sabtu (27/5).

Baca ; Bayi Bernama Pajero Sport Dicari-cari Pihak Mitsubishi Indonesia

Dikatakannya, rencana awal akan dilakukan pembongkaran setelah selesai launcing. Atap tersebut akan dibongkar untuk kemudian dibangun secara permanen.

“Harusnya setelah selesai pembukaan, kita lakukan pembongkaran. Namun karena hari Sabtu pertama puasa, tukangnya akan membongkar pada Minggunya tapi keburu ambruk, ya harus dibongkar sekarang,” kata Hepi.

Ditambahkannya, orientasi kedepan adalah penyelesaian semua infrastruktur serta sarpras yang ada termasuk panggung, nantinya akan dibangun permanen dengan atap menutupi seluruh lingkaran dan lantai keramik.

“Nantinya panggung akan dibangun lebih baik lagi, tentunya prioritas nilai aman dan nyaman mengingat panggung juga akan difungsikan untuk sarana pertunjukan,” imbuh Hepi.

Intinya, pungkas Hepi, bangunan panggung bersifat sementara untuk keperluan agenda grand opening GCC saja. Dan saat ini juga akan dilakukan pembongkaran untuk dibangun lagi secara permanen. Infopantura

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger