Arsip Blog

COMALinfo - Dua pemuda bernama Akhmad Nurcholis (22) warga Desa Klampok dan Tarifudin (25) warga Desa Keboledan yang merupakan keduanya tinggal di Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, meninggal karena tenggelam di sungai.

Peristiwa tersebut berawal pada Kamis (8/6/2017)sekira jam 10.00 Wib, korban yang merupakan karyawan petani bawang bersama 6 rekannya sehabis menyemprot tanaman bawang hendak mandi di sungai Layangan Kecamatan Bodeh Pemalang.


Kedua korban tersebut menceburkan diri ke sungai yang arusnya dalam, selang beberapa menit keduanya tidak menampakkan diri.

Baca ; POLSEK COMAL MEMASANG SPANDUK UCAPAN DAN HIMBAUAN PADA BULAN SUCI ROMADHON

Abdul Manaf melihat temannya tenggelam berusaha untuk menolong karena diketahui keduanya tidak bisa berenang.

Dikarenakan harus menolong kedua korban, Abdul sangat kesulitan dan akhirnya melepaskan pegangan dan menepi mencari bantuan kepada warga sekitar dan kelima temannya.

Akhirnya mereka berhasil menolong kedua korban namun sudah meninggal dunia.

“Setelah dapat laporan dari warga kami bersama anggota langsung bertindak menuju tempat kejadian bersama dengan tim medis Puskesmas Bodeh. Setelah diperiksa tim medis korban sudah meninggal dunia. Untuk selanjutnya kami dari pihak Polsek Bodeh menyerahkan korban kepada keluarganya,” ungkap AKP Hartono SH seperti dilansir dari portal milik Polri, tribratanews

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger