Arsip Blog

COMALinfo - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H Kapolsek Comal Polda Jateng AKP Utomo, S.H. beserta Kanit Binmas melaksanakan pemasangan spanduk  himbauan dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di Desa Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Kegiatan pemasangan spanduk himbauan dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Juni 2017 sekira jam.11.00 wib tepatnya di Pasar Desa Susukan Kecamatan Comal,dimana pemasangan tersebut tempat berkumpulnya dan lalu lintas warga jalur utara sehingga masyarakat melihat adanya spanduk yang dipasang oleh Polsek Comal.


Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Polsek Comal kepada warganya, yaitu dengan melakukan ucapan pada bulan suci Ramadhan serta himbauan pada bulan suci Ramadhan, sehingga warga masyarakat akan lebih waspada dan berhati-hati dengan meningkatnya tindak kejahatan pada bulan suci Ramadhan, sehingga dengan mengingatkan warga melalui spanduk tersebut tercipta lingkungan yang aman dan nyaman pada saat bulan suci Ramadhan ini.”himbau Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk  menjaga Kebersamaan dan Kesatuan Sesama Umat dan juga mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ” seperti yang dituangkan ataupun tertulis dispanduk yang terpasang.

“Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Comal  senantiasa untuk mewaspadai ataupun menangkal aliran yang mengarah pada Radikalisme, supaya  masyarakat tidak terpengaruh dan apabila ditemukan adanya aliran tersebut segera melaporkan ke pihak Kepolisian khususnya Polsek Comal guna antisipasi kemungkinan mengarah kepada tindak Kejahatan.”tegas AKP Utomo, S.H. Humas Polres Pemalang

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger