COMALinfo - Gerbang Mas Bahari Waterpark di Kota Tegal Jawa Tengah dipadati pengunjung dari dalam kota maupun luar kota. Senin, (26/6/2017)

Libur Lebaran 1438 H ini, pihak manajemen wahana air yang berlokasi di Jalan Sumurpanggang, Kota Tegal, tersebut tetap memasang tarif normal yaitu 35 ribu.


Ketua pengelola Gerbang Mas Bahari Waterpark, Agung firmansyah (34) mengatakan, pihaknya menyediakan hiburan live music yang dimulai pada 25 Juni hingga 2 Juli 2017. Acara live musik tersebut juga dibagikan hadiah dari kuis yang diberikan kepada pengunjung.

Saat libur lebaran ini, setiap pembelian tiket akan mendapatkan softdrink dan tiket tersebut akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.


"Selama libur lebaran Gerbang Mas Bahari Waterpark menambah jumlah petugas yang semula 40 orang menjadi 55 orang. Wisata air akan buka mulai 08.00 wib hingga 16.00 WIB," katanya.

Agung juga mengungkapkan, pembersihan air telah mengikuti standard nasional maupun internasional dan setiap harinya dilakukan pengecekan kadar air agar terhindar dari virus maupun bakteri.

"Kami setiap hari lakukan pengecekan air supaya tidaka da virus dan bakteri . Di sini mengikuti standard nasional maupun internasional". Ungkapnya.

Arif (42), seorang pengunjung dari Jakarta merasa senang bisa berlibur di Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal dan lebaran. Menurutnya harga yang ditawarkan terjangkau dan fasilitas yang diberikan lengkap.

" Wah saya senang sekali liburan disini bisa main air bersama saudara-saudara saya. Harganya pun terjangkau dan fasilitasnya lengkap " kata Arif saat akan bermain wahana kolam ombak. Tribunjateng

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger