Arsip Blog

COMALinfo - Kecelakaan terjadi di jalur tol fungsional yang ada di Kabupaten Batang. Sebuah mobil Toyota Rush No Pol B 1745 KRS yang dikemudikan Budi Hamzah Sukardi (47) asal KP Rawabebek, Kelurahan Kotabaru, Kota Bekasi, ringsek akibat terbalik di jalan tol fungsional Ruas STA : 364 -650 wilayah Desa Candiareng, Kecamatan Warungasem, Batang. Beruntung dalam kecelakaan itu penumpang serta sopir selamat.

Namun dua orang mengalami luka luka dalam kejadian tersebut. Dari data yang ada, kejadian diperkirakansekitar pukul 22.30 WIB, kemarin.


Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kasat Lantas, AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, saat ini kedua korban masih dirawat di RSUD Kalisari Batang.

“Keduanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan,” ujar Adiel Aristo, Rabu (21/ 6).

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika mobil Toyota Rush dengan No Pol B 1745 KRS berjalan dari arah barat ke timur. Mobil melalui jalan lurus, datar, terbuat dari beton, berdebu, dan bergelombang, sementara cuaca cerah pada malam hari.

Baca ; Sekolah Lima Hari Batal Diberlakukan

“Sesampainya di TKP, mobil berjalan oleng ke kanan dan kemudian terperosok ke parit, sehingga terbalik,” katanya.

Identitas penumpang yang menjadi korban adalah Rilla Wahyuningtyas ( 43) mengalami luka sobek pada kening. Selain itu, Renaldi Safareza ( 19 ) mengalami luka sobek pada pelipis kiri. Keduanya warga KP Rawabebek, Bekasi ini, kemudian dirawat di RSUD Kalisari Batang.

“Mereka bermaksud mudik Lebaran, pulang kampung di Malang Jawa Timur. Diduga sopir mengantuk, karena dia istirahat terakhir di wilayah Cirebon,” terangnya.

Kasatlantas mengimbau kepada para pengemudi agar berhati hati melalui jalan tol fungsional. Ini mengingat kondisi jalan yang ada dan malam hari kurang penerangan lampu.

“Jaga laju kecepatan serta kondisi badan. Jika lelah atau mengantuk, istirahat terlebih dahulu,” pintanya. Suaramerdeka

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger