COMALinfo - Untuk pencegahan beredarnya minuman keras diwilayah Comal, Kapolsek Comal AKP Utomo.SH beserta anggota melaksanakan operasi pekat di tempat rawan tindak kejahatan dan prostitusi. 

Seperti dilansir harianpemalang.com, Kegiatan operasi pekat atau penyakit masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Comal AKP Utomo.SH bersama WakaPolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto dan KanitSabhara Aiptu Sunaryo, KanitBinmas Aiptu Sulistiyono, Kasihumas Aiptu Aris Widiyanto beserta anggota Reskrim di ex lokalisasi Lowa.

Kegiatan razia pekat dilaksanakan untuk
mengantisipasi masyarakat yang akan berbuat tindak kriminal karena pengaruh minuman keras dan tempat prostitusi agar tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif/ (FOTO KOMPASIANA) /ilustrasi 

Operasi pekat yang di lakukan pihak Polsek Comal difokuskan di bekas lokalisasi Lowa karena beredar kabar beberapa warung menjual minuman keras. Operasi pekat ini dilakukan dengan jalan menyisir ke setiap warung-warung yang dicurigai menjual minuman keras berkadar Alkohol tinggi. Dari hasil penyisiran, didapati beberapa warung  yang menjual miras kemudian Kapolsek Comal AKP Utomo.SH mendata para penjual minuman keras dan barang bukti berupa minuman keras dibawa ke Polsek Comal.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger