Arsip Blog

COMALinfo - Proyek jalan tol Pejagan-Pemalang ditarget akan rampung pada H-10 Lebaran mendatang, meskipun di perkirakan baru 80 persen. Nantinya saat dilalui pemudik, jalan sudah berupa cor.

Seperti dilansir radartegal.com, Narendra Ario Brasmatyo selaku Staff Legal PT Waskita mengatakan saat ini target pengerjaan sudah mencapai 35 persen. Ditargertkan pada H-10, proses pembangunan di sektor III akan mencapai 70 persen dan di sektor IV 80 persen.

Pada Lebaran 2017 jalan Tol Pejagan-Pemalang sudah bisa digunakan/ (FOTO MEDIAINDONESIA) 



Untuk mencapai target tersebut, saat ini pihak PT Waskita terus mengebut pengerjaan proyek nasional tersebut. Namun, tetap memperhatikan kondisi lingkungan dan aspirasi warga.

Pengerjaan yang sifatnya tidak bising dikerjakan 24 jam. Sedangkan yang sifatnya bising seperti pemancangan hanya di lakukan sampai pukul 22.00 WIB sesuai perjanjian dengan warga setempat. 

Brasmatyo menegaskan terkait dengan pembebasan lahan tidak menjadi penghalang, meski ada sejumlah bidang tanah yang sampai saat ini belum dibebaskan. Menurutnya, jika ada lahan yang belum dibebaskan, maka bisa diambil alternatif dengan membangun jalan di samping lahan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger