Arsip Blog

COMALinfo - Tanda lahir yang ada pada tubuh seseorang, dipercaya dapat memberi tanda bagi orang tersebut. Baik itu tanda keberuntungan maupun tanda kesialan. Bahkan ada juga yang percaya kalau tanda lahir dapat memberitahu sifat dan karakter seseorang.

Tentunya berdasarkan letak dan posisi tanda lahir di bagian tubuh seseorang tersebut. Konon kabarnya, sebagian besar dari prediksi tentang letak tanda lahir dan artinya tersebut banyak yang cocok. Namun, ada juga yang memang tidak cocok atau hanya mendekati saja. Lalu bagaimana dengan tanda lahir di tubuhmu? Sudahkah kamu tahu apa artinya?


Jika kamu belum tahu dan sedang penasaran, jangan khawatir, di sini akan dibahas secara tuntas. Nah, setidaknya ada beberapa letak tanda lahir dan artinya yang biasanya cocok. Coba kamu baca dan rasakan, apa benar-benar tepat atau justru salah.

Baca juga ;Sambut Mudik, Tol Pemalang Siapkan Rest Area 2,5 Hektare

  • Dahi
Kamu adalah orang yang pemikir dan suka memaksakan kehendak pada diri sendiri. Kehendak yang besar tersebut bisa menjadi dua hal, yakni ego dan prinsip. Jika kamu mampu mengendalikan ego, maka keteguhan pikiranmu akan menuntunmu pada satu prinsip yang kuat.

  • Mata
Kamu adalah orang yang jeli melihat peluang dan terkadang juga iri pada sesuatu yang ada di diri orang lain. Jadikan rasa iri tersebut dengan positif, sehingga membuatmu semakin maju dan lebih baik. Bahkan dari rasa iri yang baik tersebut kamu akan menemukan dirimu yang terus berkembang tanpa kamu sadari.

  • Pipi
Tanda lahir di pipi menandakan kamu seseorang yang mudah bergaul tetapi sangat protektif. Kadang kamu bisa sangat akrab dengan orang lain tetapi hatimu terus dalam kewaspadaan. Karena kamu tahu bahwa tidak ada seorang pun yang dapat dipercaya sepenuhnya. Kadang protektif itu memang perlu, terlebih lagi terhadap orang yang baru kita kenal.

  • Bibir
Orang yang punya tanda lahir seperti ini biasanya adalah orang yang pandai berbicara dan mengungkapkan sesuatu. Kadang bisa hal baik, bisa juga hal buruk. Tergantung kamu bisa mengendalikannya atau tidak. Bila mampu mengendalikannya, kamu mungkin bisa menjadi seorang pemimpin. Karena setiap pemimpin, letak kharismanya ada di sesuatu yang diucapkannya.

  • Dagu 
Dagu yang mempunyai tanda lahir biasanya tidak banyak. Orang seperti ini biasanya memiliki rasa percaya diri yang besar dan sedikit bicara. Kebanyakan dari mereka menggunakan tindakan untuk menunjukkan wibawa dan kemampuannya. Namun yang harus diingat, hindari sifat sombong, karena sombong bisa membuatmu dikucilkan.

  • Leher 
Orang yang punya tanda lahir di leher biasanya senang berdebat dan usul. Kebanyakan dari mereka memilih menjadi pusat perhatian dengan menjadi komentator. Ada yang berkomentar dan mendebat dengan baik, ada juga yang tidak. Begitu pun dengan usulannya yang kadang menambah rumit, kadang juga menjadi solusi. Tinggal bagaimana si orang tersebut menerapkan bakatnya tersebut.

  • Dada
Orang yang punya tanda lahir di dada biasanya suka memendam sesuatu dan perasa. Mereka sulit mengungkapkan maunya dan enggan untuk bertanya meski pun sangat ingin. Bahkan sebelum hal tertentu sempat dia utarakan, batinnya sudah peka. Hanya kadang keterlambatan tersebut yang menjadikannya sia-sia.

  • Ketiak
Tanda lahir di ketiak menandakan orang tersebut humoris tetapi tertutup. Saat sedang adalam kumpulan dia seolah menjadi pusat tawa dan kemeriahan, Tetapi dibalik semua itu mereka adalah seorang yang tertutup. Jadi mungkin saja bibirnya tertawa tetapi hatinya meneteskan air mata. Namun semua orang tidak sadar dengan apa yang sedang terjadi padanya.

  • Lengan
Tanda lahir di lengan cenderung mengindikasikan orang tersebut kuat dan pekerja keras. Apabila ada kendala dia mencoba menyelesaikannya dengan kemamuannya sendiri. Bahkan jika ada yang mencoba membantunya selalu ditolak dengan alasan tertentu. Karena dia tahu, bahwa dia sanggup menopang segala masalah seberat apa pun yang menimpanya.

  • Siku
Orang seperti ini susah ditebak dan memiliki banyak intrik. Jika ada sesuatu yang memang menguntungkannya diambil. Tetapi kalau banyak resiko meski untung tetap ditinggalkannya. Kenapa? Karena ada saatnya dia bermain keras, ada saatnya dia bermain cerdas. Jadi terkadang intriknya susah ditebak.

Kalian termasuk yang mana? 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger