Arsip Blog

COMALinfo – Comal. Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas agar selalu aman dan tertib khususnya disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Kapolsek Comal Polres Pemalang Polda Jateng AKP Utomo, S.H. beserta anggota menyambangi tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda diwilayah hukum Polsek Comal dengan menggunakan kbm back bone.
Kegiatan sambang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2017 jam.10.30 Wib yang kali ini diarahkan ke Tokoh Agama Desa Purwosari  Bpk.ABDUL AFIF Rt.05 Rw.09 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dan didalam kesempatan kali ini Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. memberikan himbauan ataupun pesan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan bulan suci Romadhon dan menghimbau kepada Bpk.Abdul Afif agar selalu memberikan siraman rohani kepada warga saat kegaiatan keagamaan agar terus mewaspadai kelompok kelompok Radikal seperti Isis.”ujar AKP Utomo, S.H.


Sambang kepada Tokoh Agama dilanjutkan ke Tokoh Masyarakat Bpk.BAMBANG WINARKO,Desa.Kandang Rt.16 Rw.03 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dan didalam kegiatan tersebut Kapolsek Comal memberikan pesan kamtibmas diantaranya pentingnya menjaga keamanan wilayahnya dikarenakan bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri tindak kejahatan akan semakin meningkat, Memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan sesama warga sekitar untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif.”himbau Kapolsek
Kegiatan sambang dilanjutkan ke tokoh pemuda Sdr.MUH NASIR,Kelurahan Purwoharjo Rt.01 Rw.02 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dan juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas diharapkan agar para pemudanya selama dibulan suci untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba juga tidak melakukan aksi tawuran karena dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri.
“Kapolsek Comal juga menambahkan pada bulan ramadhan kali ini, beragam kegiatan rutin dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli malam dan patroli pasar Ramadhan sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh di wilayah Polsek Comal. Humas Polres Pemalang

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger