Arsip Blog

COMALinfo - Adanya informasi yang ramai beredar di masyarakat bahwa ada oknum guru yang diduga melakukan perselingkuhan membuat geram kepala sekolah SD 06 Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.


Seperti dilansir Humas Polres Pemalang, pihak sekolah akan memecat anak buahnya jika memang melakukan perselingkuh seperti apa yang dituduhkan. “Jika terbukti ada oknum guru melakukan perselingkuhan, pihak sekolah akan memecat guru tersebut dan melaporkannya. Selama masih dalam proses penyidikan, pihaknya akan memberikan cuti sementara sampai kasusnya selesai,” kata Kepala Sekolah SD 06 Purwoharjo, Purwonomo.


Adanya masukkan dari masyarakat yang mengagetkan sekolah, terkait dugaan adanya perselikuhan oknum guru dengan oknum pejabat itu, sekolah belum bisa berkomentar. Tindakan sementara, hanya memberikan masukan untuk menindak tegas apabila terbukti.

“Kami belum bisa berkomentar apa-apa terkait adanya oknum guru yang melakukan perselingkuhan,” tandasnya.

Mengnanggapi adanya kasus tersebut, Rianto, advokat dari Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia (Kanni) menyampaikan salut dengan apa yang diungkapkan kepala sekolah SD 06 Putwoharjo, jika benar akan menindaknya.

Sebab seorang pendidik sudah seharusnya memberikan contoh yang baik bagi anak didik dan masyarakat sekitarnya, jangan sampai mencoreng muka dunia pendidikan.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger