Arsip Blog

COMALinfo - H. Junaedi  selaku Bupati Pemalang rupanya telah mendapat kepercayaan dari Partai yang terkenal dengan moncong putih untuk ikut maju dalam pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Kepercayaan tersebut diberikan melalui perintah partainya itu untuk mendaftarkan diri baik untuk Jateng 1 maupun Jateng 2. 

Seperti dilansir Radar Tegal "Atas perintah partai hari ini Rabu (26/7) saya sebagai kader telah diperintahkan untuk mendaftar dalam pencalonan Pilgub Jateng, baik sebagai Jateng 1 maupun Jateng 2," katanya saat jumpa pers di rumah dinasnya sebelum berangkat ke Semarang, kemarin.



Menurutnya, Rabu (26/7), bersama ketua DPC PDI Perjuangan beserta jajaran pengurusnya akan pendaftar dan rencana untuk pengembalian formulir itu akan dilakukan 2 Agustus mendatang.

"Setelah mengambil formulir saya akan mengembalikan formulir itu setelah hari Rabu ini. Ketua DPC PDI Perjuangan beserta pengurus diperintahkan oleh DPD untuk mendaftarkan saya karena ini perintah partai maka saya harus siap melaksanakan tugas," ujar dia.

Baca ; Guru SD 06 Purwoharjo Kecamatan Comal Diduga Melakukan Perselingkuhan

Junaedi mengaku persiapan dan kesiapan dalam bursa Pilgub hanya dilakukan secara alamiah. Karena sebagai kader partai yang sudah sering kali bekerja di politik, maka harus selalu siap kapan saja untuk bekerja keras. Untuk itu, agar pencalonannya lancar dan berhasil H Junaedi memohon doa restu seluruh masyarakat Jawa Tengah. 

"Untuk kelancaran dan keberhasilan ini, kami mohon doa restu kepada maasyarakat Jawa Tengah," jelasnya.

Ditegaskan H Junaedi yang saat itu didampingi istrinya Hj. Irna Setyawati Junaedi, siapapun nanti yang akan direkomendasikan dari pusat pada pencalonan pilgub Jawa Tengah, visi misinya harus senergi dan sejalan dengan visi misi nasional yaitu visi misi Presiden Joko Widodo. Yaitu salah satunya untuk mensinergikan pembangunan antara daerah dengan pembangunan nasional. Sehingga program pemerintah pusat dengan daerah akan nyambung.

Dijelaskan pula, terkait dengan persiapan dan kesiapan pencalonannya, karena ini perintah partai, maka infrastrukturnya partai yang mempersiapkannya. Adapun nanti, jika dirinya sudah ditetapkan sebagai calon, harus mengambil cuti, sehingga tugas-tugas kedinasan tidak akan terganggu.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger