Arsip Blog

COMALinfo - Seorang penjahat beraksi di sebuah klinik pengobatan di kawasan Johar baru Jakarta Pusat. Pelaku mendatangi klinik itu dengan berpura-pura sebagai pasien yang memerlukan pengobatan.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, penjahat bernama Riki Saputra alias Encek (22) ditangkap di Klinik Sahira yang berlokasi di Jalan Rawa Selatan IV No 21, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (23/7) pukul 21.30.



”Pelaku datang ke klinik berpura-pura untuk berobat. Setelah melihat situasi klinik sepi. Pelaku mengancam petugas klinik menggunakan senjata tajam kemudian merampas ponsel korban,” ujar Suyatno di Mapolres Jakarta Pusat, kemarin (24/7).


Dia menerangkan, pelaku awalnya datang ke klinik dengan diantar temannya menggunakan sepeda motor. Selanjutnya teman yang mengantarnya pergi, sedangkan pelaku masuk ke dalam klinik dan bertingkah laku seperti layaknya pasien yang hendak berobat.

Setelah dilalukan pendataan oleh petugas klinik bernama Lidya, pelaku yang mengaku sakit karena terjatuh saat mengendarai motor lalu dipersilakan masuk ke dalam ruang bagian poli umum untuk diperiksa penyakitnya oleh dokter di klinik itu.

Namun hanya sekitar dua menit di ruangan poli umum, pelaku tiba-tiba keluar dan mendadak mengeluarkan senjata tajam jenis samurai pendek yang langsung dihunuskan ke petugas bagian pendaftaran di klinik tersebut, sambil berteriak ”Jangan berteriak lu, nanti gua bacok!”

Petugas klinik yang tidak menyangka ditodongkan senjata tajam hanya bisa pasrah ketika pelaku merampas ponsel merk Asus warna hitam milik korban yang tergeletak di atas meja bagian pendaftaran. Kebetulan saat itu kondisi klinik sedang sepi lantaran pelaku adalah pasien terakhir. Selanjutnya pelaku langsung kabur menuju jalan besar. Radarpekalongan

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger