Arsip Blog

COMALinfo - Kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang tewas terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Jumat (21/7). 

Sebuah truk engkel yang tengah terparkir di pinggir jalan diseruduk truk lainnya dari belakang.


Akibatnya, kernet truk Radika Galuh Firman (24), warga Jalan Veteran 124 Sananwetan Kabupaten Blitar tewas seketika di lokasi kejadian. Jazad korban saat ini disemayamkan di RS Mitra Siaga.

Ridin (45), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan kecelakaan terjadi saat truk AG 8399 yang dikemudikan Timur Purwanto berhenti di lokasi kejadian, usai melaju dari arah Jakarta. Truk sengaja berhenti sebentar, lantaran korban saat itu hendak buang air kecil.


"Sesaat setelah berhenti, kernet truk langsung turun dan buang air kecil di samping mobilnya," katanya.

Kemudian, kata Ridin, muncul truk warna merah B 9169 XA yang dikemudikan Wahyudi Priyanto, warga Desa Plumpang Kidul Kartasura Kabupaten Sukoharjo dari arah yang sama melaju di lajur kiri. Melihat ada truk di depannya, sopir bermaksud mengambil lajur kanan.

"Entah mengapa tiba-tiba truk warna merah menabrak kendaraan yang tengah berhenti itu," tambahnya.

Kerasnya benturan mengakibatkan truk yang berhenti terdorong hingga menabrak tembok pembatas hingga jebol dan baru berhenti setelah menabrak tembok yang berada di sebelahnya. Diduga korban yang saat itu tengah buang air kecil, tergencet bodi kendaraan hingga tewas.

Selanjutnya korban dievakuasi menuju RS Mitra siaga. Kasus tersebut kini ditangani jajaran Polres Tegal. Radartegal

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger