Arsip Blog

COMALinfo - Untuk mengantisipasi pelaku kejahatan dan menekan angka kriminalitas yang memanfaatkan kelengangan saat libur panjang, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH. Bersama anggota meningkatkan patroli di tempat-tempat keramaian dan tempat pariwisata, di wilayah hukum Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Jawa Tengah. Minggu 4/7/2017.


Libur panjang dan keramaian, memperingati hari raya Idhul Fitri 1438 H, dan libur anak sekolah, di tempat pariwisata pantai Joko Tingkir dan Sumur Pandan, Desa Nyamplung sari, Kec.Petarukan, Kab.Pemalang, selalu dipadati para pengunjung baik dari lokal Pemalang maupun luar kota, sehingga menimbulkan kerawanan kejahatan, kriminalitas yang bembuat tidak nyaman para pengunjung Usai apel pagi dan pengarahan pimpinan, anggota Polsek Petarukan dipimpin Kapolsek secara bergantian melaksanakan patroli tempat pariwisata dan keramaian.
“Untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman,” jelas AKP Amin Mezi S.
Kapolsek Petarukan menyampaikan dan memberikan himbauan baik kepada anggota maupun masyarakat, bahwa selama libur panjang ini pihaknya sengaja meningkatkan patroli, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, kegiatan ini merupakan perintah pimpinan.
“Selain itu juga untuk menekankan agar para pengunjung pantai menjaga keselamatan pribadi diantaranya jangan mandi di laut, jangan memakai perhiasan yang berlebihan, pengawasan orang tua terhadap anak-anak jangan sampai lengah, dan yang membawa kendaraan di parkir di tempat yang aman,”imbuhnya.
Dengan digelarnya patroli rutin di tempat pariwisata yang ditinkatkan, diharapkan pelaku kejahatan dan kriminalitas dapat di cegah, serta warga masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang, aman, dan nyaman. Humas Polres Pemalang

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger