Arsip Blog

COMALinfo - Fariz Rustam Munaf atau sering disapa Fariz RM dan Dheandra Adelina akan menjadi bintang tamu Pekalongan Jazz Concert, konser tersebut akan digelar di Dafam Pekalongan pada 6 Mei 2017 mendatang. Setelah sebelumnya pernah sukses menghadirkan Tito Kurdi di Pendopo Eks Karesidenan Kabupaten Pekalongan dengan Gilang Ramadhan di Dafam Pekalongan.

Seperti dilansir radarsemarang.com, Rencananya Fariz RM akan tampil tidak sendirian, namun akan Kolaborasi dengan musisi Jazz ternama Indonesia, antara lain Eddy Syakroni, Adi Darmawan, Iwan Wiradz dan Dheandra Adelina si penyanyi pendatang baru yang sedang menanjak karirnya.

Dengan Pekalongan Jazz Concert, Pekalongan tidak hanya dikenal sebagai kota legenda batik atau kota batik saja, tapi musik jazznya juga. Karena banyak musisi jazz terkenal yang lahir dari Pekalongan/ (FOTO POSKOTANEWS) 


Pekalongan Jazz Concert 3rd ini, nantinya akan menampilkan berbagai perform menarik dari para musisi lokal Kota dan Kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam Pekalongan Jazz Community serta Solois Piano Kecil Abel.

Promotor Pekalongan Jazz Concert 3rd, Imam Ismanto, mengungkapkan bahwa rombongan Fariz RM dan musisi lainnya akan hadir di Pekalongan sehari sebelum konser dilaksanakan. Rencananya akan menggelar beberapa kegiatan seperti workshop music, mini jamming perform, press conference dan talkshow.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger