Arsip Blog

COMALinfo - Tiga bocah SD dan SMP, sudah enam hari hilang secara misterius sejak Sabtu 22 April 2017. Ketiganya yaitu, Galih Aris Saputra (12); Rendra (12) keduanya murid kelas 6 SD Panjunan Petarukan serta Muh. Alfarozi (14) siswa kelas 8 SMP 3 Comal.

Seperti dilansir sindonews.com, Galih dan Rendra seharusnya mengikuti ujian sekolah namun terpaksa tidak mengikuti karena hilang. Orang tua sudah mencari kemana-mana dengan berbagai cara, namun belum ada kabar keberadaan ketiganya. Mereka khawatir karena ketiganya masih kecil dan belum pernah pergi jauh. 

Tiga bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah enam hari hilang secara misterius sejak Sabtu 22 April 2017/ (Foto iNews TV) 


Arifin, ayah dari Galih Aris Saputra menjelaskan, putranya selama ini belum pernah bermain jauh dari rumah, tiba- tiba langsung pergi dan tidak diketahui keberadaannya. 

Arifin juga menjelaskan, sebelumnya di rumah maupun di sekolah Galih tidak memiliki masalah. Dia khawatir dengan saat ini sedang diadakan ujian sekolah dasar, dengan kejadian ini terpaksa tidak ikut karena belum pulang. 

Disebutkan saat pergi Galih awalnya diajak kedua temannya untuk jalan-jalan. Saat pergi mengenakan kaos merah, celana pendek loreng, tinggi sekitar 150 cm, badan gemuk. 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger