Arsip Blog

COMALinfo -  Polisi sudah mengantongi identitas wanita yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Hotel Rejo Podomoro,  Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Korban ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel pada Rabu (17/5/2017).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sidik jari, pihaknya telah mengetahui identitas korban.

"Kami sudah tahu identitas korban, warga Pemalang. Umurnya 22 tahun," kata Agung tanpa menyebut nama korban.


Dari hasil pemeriksaan di lokasi, beberapa barang korban hilang seperti handphone dan sepeda motor.

Baca juga ; 20 Manfaat Buah Kurma untuk Kesehatan

Korban masuk ke dalam hotel dan chek in sekitar pukul 14.00 bersama seorang pria. Keduanya chek in menggunakan identitas pria itu.

Korban masuk ke dalam kamar nomor tiga di hotel yang terletak di Jalan Raya Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Sekitar pukul 17.00, pihak hotel mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban dari dalam.

"Karyawan hotel membuka pintu pakai kunci cadangan dan menemukan korban sudah tidak bernyawa. Dugaannya masih kami dalami, yang pasti ada luka lebam di mata kiri dan lengan kanan," katanya.

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Kraton, Kota Pekalongan sementara pria yang menemani korban masuk ke dalam hotel masih dalam pengejaran anggota Reskrim Polres Pekalongan.

Saat awak media berusaha menggali informasi ke karyawan hotel, sayangnya pihak hotel bungkam dan enggan memberikan keterangan. Tribunjateng

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger