Arsip Blog

COMALinfo - Untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pemalang, Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah terus meningkatkan intensitas patroli pada jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas.Oleh karena itu AKP Tarhim,SH selaku Kapolsek Pemalang memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan patroli, dan menindak tegas bila dijumpai adanya penyelewengan/penyakit yang masyarakat yang dapat mengganggu kamtibmas. Selasa (16/5).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Waka Polsek Pemalang Iptu Eko Hartono dan diikuti beberapa anggota dengan sasaran warung remang-remang sebelah utara terminal induk pemalang, tepatnya Dukuh Siwareng Kel.Pelutan Kec/Kab.Pemalang. Saat itu tempat tersebut nampak agak sepi, namun setelah petugas masuk dan menggrebeg langsung ke kamar, pada dua kamar yang berbeda  dijumpai 2 (dua) PSK yang bernama Darwiti binti Tarim dan Raumi binti Rasidin yang saat itu sedang melayani tamu laki-laki hidung belang, karena kaget dan takut dua orang laki-laki tersebut langsung melarikan diri.


Tanpa ada perlawanan, petugas saat itu dengan mudah menangkap Darwiti,37 th, swasta, Desa Penawuhan Rt 01/Rw.05 Kec.Bandarasa Kab.Kuningan serta Raumi, 40 th, swasta, Desa Kesesi RT.07/Rw.05 Kec.Kajen Kab.Pekalongan saat itu juga langsung dibawa petugas ke mako Polsek Pemalang untuk diamankan sementara dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Selanjutnya pada hari Rabu (17/5) pukul 10.00 wib kedua tersangka tersebut di bawa ke Pengadilan Negeri Pemalang untuk disidangkan dengan saksi Aiptu Sunarjo dan Bripka Nurdhian.AK anggota Polsek Pemalang dan atas perbuatannya kedua tersangka terbukti melanggar pasal 23 jo 12 Perda Kab.Pemalang tahun 1957 tentang Pelacuran, dengan putusan sidang masing-masing dijatuhi hukuman dua bulan kurungan dengan masa percobaan tiga bulan.
”Polsek Pemalang akan terus  melaksanakan  kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Pekat (penyakit masyarakat) misal miras, judi, narkoba dan lain lain agar tetap tercipta situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pemalang, terlebih menjelang bulan Ramadhan.” tegas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim,SH. Humas Polres Pemalang 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger