Arsip Blog

COMALinfo - Tak akan ada habisnya jika membicarakan Jones (Jomblo Ngenes), dikutip Koran Tempo, angka jomblo di negara kita pada tahun 2015 kemarin mencapai 52 juta orang loh. Jika kita spesifikasikan, rentang usia jomblo tersebar diantara usia 18 hingga 40 tahun. Riset serupa juga dilakukan oleh Zola Yoana, pendiri Heart Inc. Menurut riset Zola, jumlah jomblo di atas usia 27 tahun meningkat dua persen setiap tahun pada 2010 hingga 2014.


Lalu, tahukah kamu penyebabnya? Nyatanya ada banyak alasan dan penyebab yang membuat jumlah populasi jones di Indonesia begitu meningkat, seperti sibuk mengejar karir, target yang terlalu tinggi, atau memang pada dasarnya kamu jelek.



Nah buat kamu yang merupakan salah seorang puluhan juta Jones di Indonesia jangan bersedih yah, karena bahagia itu gak harus memiliki pasangan lhoo. Gak percaya? Melalui trik ini kamu masih tetap bisa bahagia. 

  • Main game 

Melihat orang asyik pacaran memang bikin hati teriris terlebih untuk kamu yang merupakan seorang jomblo menahun, tapi jangan bersedih, untuk mensiasatinya adalah jika kamu ngerasa penat, bosen dan butuh hiburan, mending main game aja! Asyiknya game yang dimainkan akan membuat kamu ngerasa terhibur dan gak kerasa tiba-tiba waktu udah berlalu aja.

  • Dalami hobi 

Salah satu faktor yang membuat Valentino Rossi sukses di arena balap MotoGP hingga usianya hampir kepala 4 adalah doi konsisten mendalami karirnya tanpa memikirkan pasangan lek, makanya sampai saat ini doi belom kimpoi-kimpoi. Nah meski gak mesti harus kayak Rossi prestasinya, tapi dengan melihat ini setidaknya kamu harus memetik pelajaran jika status jomblo yang saat ini tengah hingga seyogyanya dimanfaatkan untuk mendalami hobi entah itu rajin main futsal, ngotak-atik motor, main bulu tangkis dll biar bikin kamu terus hepi tanpa pasangan.

  • Koleksi film 

Hingga detik ini ada banyak sekali film-film yang bisa menghibur kamu dalam menjani kehidupan sebagai jones, mau jenis film apa yang kamu sukai tinggal download aja di Internet. Asyiknya film yang ditonton dijamin bikin kamu yang jones bakalan terhibur.

  • Ngumpul sama temen senasib 

Nah ini yang sering diipakai jones diluar sana untuk menghibur diri dalam lingkaran kesepian, yap, yaitu dengan nongkrong lek. Daripada merenung diri dirumah gak ngapa-ngapain mending keluar, ajak temen senasib untuk jalan-jalan bareng. Dengan ini dijamin bikin suasana galau kamu bisa hilang seketika melihat tingkah konyol dari teman seperjuangan.

Itu dia deretan hal yang bisa kamu lakukan untuk tetap seneng ditengah status jomblo karatan yang tengah melekat, punya cara lain lek? Komeng yuk, yang terbaik akan dapet bungkus pepsodent. 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger