Arsip Blog

COMALinfo - Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Pemalang, Kasat Intel, Kasatbinmas dan beberapa Kapolsek Jajaran di halaman Mapolres Pemalang, Selasa (16/05).

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., S.I.K dengan dihadiri para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran. 

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan pergantian Jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang perlu dan lazim dalam rangka “Tour of Duty” maupun “Tour of Area” dan penyegaran awak organisasi.


“Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika orgnaisasi di berbagai tingkatan kesatuan,” tutur AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., S.I.K

Baca juga ; Kapolres: Tol Pemalang bisa Dilalui Pemudik Lebaran 2017

Kapolres juga menambahkan, bagi personel yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan. Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu memberikan layanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum.

Jabatan Kabag Ops lama yang diemban Kompol Sigit Martanto, S.H. diserahkan kepada AKP Alkaf Chaniago. S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Polres Pemalang. Kasat Intel lama yang diemban AKP Mashuri diserahkan kepada AKP Bowo Widiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ulujami. AKP Mashuri selanjutnya menjabat Kapolsek Ulujami. Kasatbinmas Polres Pemalang yang sebelumnya di jabat AKP Abdul Kholik, S.H. digantikan oleh AKP Agus Salim.

Mutasi Jabatan juga dilakukan dengan pergantian beberapa Kapolsek jajaran. Kapolsek Taman yang lama AKP Pranata, S.H., M.H di gantikan AKP Kabul Santosa. Selanjutnya AKP Pranata, S.H., M.H menjabat Kasatbinmas Polres Brebes. Jabatan Kapolsek Warungpring yang di jabat AKP Prisanti Tiar, ST., S.kom digantikan AKP Abdul Mukti. Selanjutnya AKP Prisanti Tiar, ST., S.kom menjabat Kasat Sabhara Polres Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Petarukan yang lama AKP Imam Khanafi, S.Ag. digantikan AKP Amin Mezy Syafiudin, S.H yang sebelumnya nejabat Kaposek Moga. Kapolsek Moga yang lama AKP Amin Mezy Syafiudin, S.H digantikan AKP Harsono, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buaran Polres Kabupaten Pekalongan. Humas Polres Pemalang 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger