Arsip Blog

COMALinfo - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan suksesnya pelaksanaan Pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana ) di RW VI Desa Purwosari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Tahun 2017, maka Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. menghadiri kegiatan Pencanangan dan melakukan pengamanan.

Pelaksanaan Pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana ) pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekira jam.13.00 wib di Desa Purwosari Kecamatan Comal yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang beserta rombongan, Muspika Kecamatan Comal, Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Comal, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal beserta anggotanya, Tokoh Masyarakat Comal, Masyarakat Purwosari.



Dalam acara tersebut, Kapolsek Comal AKP Utomo.SH  juga memberikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu agar memperhatikan pergaulan anak remajanya terutama kaum perempuan sebagai pasangan usia subur jangan sampai terjerumus kepada perilaku pergaulan bebas.

“Pastikan anak-anak remaja tidak terlibat atau mengkonsumsi narkotika dan obat obatan berbahaya, karena hal tersebut dapat mengganggu masa usia subur bagi pasangan pernikahan. Adakan koordinasi antara orang tua dan anak demi mencapai keluarga yang bahagia dan berencana,” jelas AKP Utomo.

Kapolsek juga memberikan himbauan tentang pentingnya pendidikan  keluarga dari tingkat yg kecil hingga lingkungan yang lebih luas yaitu  masyarakat dengan pendidikan yang baik dari tingkat yang terkecil maka akan terbentuk keamanan yang kondusif baik dalam keluarga maupun  masyarakat. Humas Polres Pemalang

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger