Arsip Blog

COMALinfo - Menjelang bulan suci Ramadhan, Kapolsek Comal, Resor Pemalang, Jawa Tengah, AKP Utomo SH, beserta Waka Polsek Comal Iptu Dibyo Suryanto dan Kanit Intel Aipda Hamid, melaksanakan silahturahmi ke tokoh agama di wilayah hukum Polsek Comal.

Kegiatan silahturahmi ke tokoh agama yang dilaksanakan pada hari Selasa (23-05-2017) sekira jam 15.45 wib di Desa Sidorejo dan Desa Ambokulon. Kegiatan silahturahmi dilaksanakan guna menyampaikan imbauan kamtibmas kepada tokoh agama, berkaitan dengan situasi menjelang bulan suci Ramadhan/puasa sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari para tokoh tersebut.


“Hal ini sangatlah penting sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” jelas Kapolsek Comal.

Baca ; Ribuan Botol Miras Dimusnakah Polres Pemalang Jelang Bulan Suci Ramadhan

Silahturahmi ke tokoh agama diawali dengan tatap muka di rumah Kiai Kurdi di Desa Ambokulon Kecamatan Comal Kab Pemalang. Dalam silahturahmi tersebut, Kapolsek Comal AKP Utomo SH, mengimbau kepada tokoh agama agar bisa menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan untuk disampaikan kepada para warganya untuk tidak melakukan sweeping menjelang bulan suci Ramadhan dan mendukung terhadap Polri dengan dinyatakan dalam surat pernyataan.

Kegiatan silahturahmi dilanjutkan ketokoh agama H A Manaf Achmad MAg, di Desa Sidorejo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan dituangkan dalam surat pernyataan yang berisi tokoh agama tidak akan melakukan aksi sweeping dan memberikan dukungan kepada Polri.

Kapolsek Comal AKP Utomo SH, mengajak para tokoh agama bersinergi dengan Polsek Comal dan instansi pemerintahan setempat.

“Mari kita ciptakan sitkamtibmas yang kondusif, yang aman dan tenteram pada saat pelaksanaan puasa di wilayah Polsek Comal khususnya,” ajak AKP Utomo. Humas Polres Pemalang 

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger