Arsip Blog

COMALinfo - Jakfar Abdurrahman adalah seorang qari yang meninggal dunia saat mengaji di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jemursari, Surabaya, kemarin.

Seperti dilansir rimanews.com, di rumah Menteri Sosial Khofifah sedang ada acara peringatan haul untuk suami dan keluarga lainya, yang kemudian dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama serta Haul Syekh Abdul Qadir Jailani.

"Sang Ustadz mengisi pembacaan ayat suci Al Quran di rumah Bu Menteri, tapi kemudian pingsan dan meninggal," kata Ketua RT 3/RW VIII Kecamatan Wonocolo, Lilik Baidlowi, kepada wartawan di Surabaya.

Foto : ilustrasi 



Lilik menceritakan bahwa awalnya tidak ada kejadian luar biasa saat ustadz Jakfar Abdurrahman melantunkan ayat-ayat suci Al Quran di panggung. Jemaah juga khusyuk mendengarkan bacaan yang dilantunkan olehnya. Namun tiba-tiba, suara sang ustadz menjadi samar lalu hilang, mikrofon yang dia pengang jatuh.

Jemaah yang melihat ke arah panggung menyaksikan sang ustadz yang saat itu sedang duduk roboh dan mulai tak sadarkan diri.

Panitia langsung naik ke panggung, demikian pula Menteri Sosial. Ustadz kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Jemursari yang berada tidak jauh dari lokasi.

0 komentar:

Post a Comment

COMALinfo © 2014. All Rights Reserved. Powered By Blogger
Blogger